Tuesday 4 March 2014

"Keremangan" yang Telat :D

Keremangan??
ini berhubungan dengan judul buku :D
pertama ngebaca judul buku tersebut yang kepikiran cuman itu. lebih tepatnya malah area di dasar laut yang kekurangan cahaya, zona senja di dasar laut... hahaha... ya ampun >_<
mungkin kesannya ketinggalan banget kalo aku baru ngebahas apa yg akan ku bahas skrg...
tapi yah.. emang aku baru baca buku Twilight baru-baru ini, kok.. bertahun-tahun setelah filmnya yg 5 sequel itu kelar >_<

sebenernya sih udah pernah liat bukunya, dan temen-temenku pun heboh akan kegantengan si Pattison
tapi belum apa apa aku udah skeptis duluan..
'ah, apaan sih.. palingan ceritanya kayak Buffy The Vampir Slayer' begitu pikirku dulu. lagian saat itu aku juga lagi males sama cerita cinta-cintaan, apalagi yg berhubungan dengan cinta mahluk dua alam (amphibi kaleee :p)

trus beberapa minggu yang lalu tiba-tiba temanku nawarin file cerita "Midnight Sun" cerita pertama Twilight tapi dari sudut pandang si Edwardnya, kata temenku itu.. ya udah si ya, daripada bengong, aku baca aja tuh.. 271 halaman setengah hari :D
dan... anehnya.. makin ku baca aku makin terhanyut (cie elah >_< )


astaganaga! keren banget sih si Edward ini.. dia bener-bener memuja Bella. pantes temen-temen cewekku tergila-gila ama dia
wah.. wah.. wah... dan aku frustasi abis saat tau kalo ceritanya cuman sampe bab ke 12!!!
APAAN NIH?? MANA LANJUTANNYAAAAH...

dan jadilah aku... PENASARAN dengan cerita keseluruhannya. sayangnya.. setelah aku cari-cari "Midnight Sun" cuman sampe segitu yg lainnya bukan tulisan si Meyer
akhirnya baca dari sudut pandang si Bella deh...

asyik juga ternyata :D
si Edward jadi nggak terasa semalang itu dari sudut pandang Bella. krn Bella emang nggak tau gimana perasaan si pembaca pikiran itu padanya. Edward juga terlihat tambah mengagumkan disini.

tamat ngebaca Twilight, lanjut baca New Moon... dan sialnya aku juga jadi tambah penasaran soal Jacob :D
dia juga keren.. aku suka karakternya yang kuat dan hangat. dan merasa trenyuh saat ngebaca sudut pandang Jacob di terakhiran cerita Eclipse. T_T

penasaranku akan nasib Jacob terpuaskan setelah tamat ngebaca Breaking Dawn dan baru tau kalo filmnya banyak yang dirubah dari ceritanya meski tetap sama alurnya. banyak yang ditambah-tambahi kayak penglihatan Alice yang ditunjukkannya ke Aro.
aku baru nonton yang Breaking Dawn doang dan terus terang aku kecewa terakhirannya begitu. ternyata... itu dirubah. yah... tapi kalo baca cerita terakhirnya Breaking Dawn juga ternyata lebih membosankan dibanding filmnya, nggak ada perkelahian sama sekali malahan.
aku pengen yang berdarah-darah >_<

buku-buku itu jadi memicu rasa penasaranku dengan film Twilight, New Moon, dan Eclipse... hemm


No comments:

Post a Comment