Monday 31 March 2014

entah kapan sadar (_ _")


Betapa susahnya mau konsisten posting dan up date blog..

Ini kenapa ya?? Aku punya  deretan alesan buat ini sih.. tapi namanya juga alesan.. nggak akan ada habisnya >_<

Kalo ngelihat temen-temen dan manusia normal lainnya kok kayaknya mereka bisa begitu konsisten dan tekun dengan apa yang mereka kerjakan gitu sih... buktinya mereka bisa sukses bikin buku lah, sukses sama pekerjaannya lah, sukses sama usahanya lah, yah... gitu gitu deh. Kadang suka iri sih.. irinya sama kekonsistenan dan ketekunannya.. kalo aku punya seperduapuluh aja dari kekonsistenan dan ketekunan mereka.. aku pasti udah jadi sesuatu nih (Yah... curhat >_<)

Hidup berlanjut.. 

Aku punya cita-cita yang ingin aku gapai, itu aja sih kesimpulannya..
Nggak nyambung, biarin :p

No comments:

Post a Comment