Saturday 3 May 2014

Masahiro Namiki



Dia ini tokoh favoritku di cerita Beyond The Blinfold, yaaaay.. \(^O^)/ 

Orangnya tengil, tidak suka repot, ceria dan masa bodoh. Namiki punya kemampuan bisa melihat masa depan. Dan kemampuannya itu digunakannya untuk mencari uang, dia membantu seorang spekulan saham juga kadang ikut judi.

Masa kecil Namiki sangat tidak menyenangkan, dia punya seorang adik laki-laki yang normal.. adiknya tidak punya kemampuan untuk bisa melihat masa depan sepertinya dan kedua orangtuanya terlihat lebih menyayangi adiknya ketimbang Namiki. 

Dia merasa kalau kedua orangtuanya takut akan kemampuannya terutama ibunya, Namiki berusaha meraih cinta ibunya dan ingin sekali melihat dia tersenyum, namun hal tersebut tak pernah terjadi. Hingga akhirnya Namiki kabur dari rumah lalu bertemu dengan Yusuke Otake yang memungutnya. Diceritakan bahwa si tengil Namiki sempat dianggap Otake sebagai “monster” karena kemampuannya itu, namun Otake juga tidak mau kalau sampai dianggap sebagai penculik dan akhirnya menelpon keluarga Namiki. Lalu dari situ Otake tau kalau Namiki bukanlah monster namun seorang anak yang dibuang orangtuanya. Otake menjadi semacam wali untuk Namiki dan dia merasa kalau anak itu mulai berubah semenjak dia pindah sekolah yang sama dengan Kanade, bahkan Namiki memungut anjing yang dinamai dengan Marota.


Namiki dan Marota

Setelah sekian lama pergi dari rumah, Namiki bertemu dengan adiknya di sekolah. Pertemuan Namiki dengan adiknya membuatnya punya keinginan untuk melihat bagaimana suasana rumahnya sekarang dan Namiki pun akhirnya pulang, meski hanya sebentar dan bertemu dengan ibunya. Orang yang paling dia hindari. Namun karena begitu seringnya dia bersama Kanade membuat cara berpikirnya sedikit banyak dipengaruhi oleh cewek itu dan pada akhirnya Namiki bisa berdamai dengan masa lalunya. Dan karena itu... Namiki juga mendapat hadiah yang sangat indah dan diidam-idamkannya sejak lama yaitu... “senyum ibunya”  ^_^

Mungkin Namiki memang sering tidak beruntung dalam hal cinta.. dia suka pada Kanade meski dia tau kalau cewek itu menyukai Aro. Namun belakangan Namiki akhirnya dekat dengan si Ketua Osis yang pernah ditolak cintanya oleh Aro ^^
Namiki dan Ketua Osis

No comments:

Post a Comment